I Follow...

Wednesday, January 19, 2011

Ku Sedar...

Saat kau katakan apa yang kau rasa dalam hatimu padaku
Dan kujawab rasa cintamu yang dalam dengan senyuman di bibirku
Semua indah, terasa dalam mimpi..
Berhari-hari ku merasakan perasaan ini
Berhari-hari ku memikirkan semua tentang kamu..semua tentang kita..
Apakah dirimu kan pasti menjadi pasangan hidupku

Karena kan ku pasti..karena ku kan yakin..
bertahun-tahun ku kan hidup denganmu
Dan hanya sekali ini sahaja untuk selamanya
Ku ingin dirimu hidup bersamaku untuk selamanya
Dan hanya denganku...

Tapi ku takut
Bila kamu harus menderita karena aku
Aku ragu karena aku tahu
Ku tak sempurna
Aku takut..aku khuatir karena ku tak sempurna

Dan kau selalu meyakinkan aku
Dan kau sentiasa terima aku apa adanya
Mungkinkah dirimu memang untuk aku

Tapi ku takut takut
Bila kamu harus menderita karena aku
Aku ragu ragu
Karena aku tahu
Ku tak sempurna

Tapi ku ingin kamu
Selalu ada dalam hidup ini
Tuk selamanya
Aku hancur
Bila kamu tinggalkan aku

Aku tak sempurna
Aku tak seperti
Yang kamu bayangkan

Aku tak seindah
Aku tak sehebat
Yang kamu fikirkan

Sudahlah memang begini diriku adanya
Ku harap kau tak ragukan lagi

Ku tak ingin kau terima cintaku
Dengan melihat dari segala kelebihanku
Karena ku pun ingin kau terima cintaku

Dengan melihat dari kekuranganku

Aku tak sempurna
Aku tak seperti
Yang kamu bayangkan
 


Dan hari pun silih berganti menguji cintaku kepadamu
Telah kuberi semua rasa cinta serta hatiku padamu
Namun kau selalu menuntutku lebih
Hingga ku tak tahu harus apa lagi

Maafkan aku yang tak sempurna
Sampai kapan pun itu aku tetap begini
Ku hanya ingin tuk selalu menjadi
Yang terbaik untukmu

Maafkan ku..
Ku tak sempurna~

p/s :amacam? ade mcm penulis lirik tak gua?!hehehe~
Nota kaki kanan : memang lirik lagu pon..gua cilok pastu post kat sini utk seseorg~[mode jiwang activated]

No comments:

Post a Comment